1 Oktober 2024

Bedah Buku Trimurti di Silaturrahim IKPM dan Wali Santri Tangerang Raya

Tangerang- Guna mempererat tali silaturrahim antara alumni dan wali santri di daerah Tangerang dan sekitarnya, Pengurus IKPM Cabang Tangerang Raya mengadakan acara rutin yaitu Silaturrahim Triwulan IKPM dan Wali Santri Gontor se-Tangerang Raya. Tapi ada yang berbeda dari silaturrahim yang diadakan pada Hari Ahad, 15 Januari 2017 lalu, yaitu disertai dengan Bedah Buku Trimurti Gontor oleh penulisnya yaitu Al-Ustadz Husein Sanusi dan beberapa penulis lainnya yang merupakan alumni Gontor.

Acara yang berlokasi di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang itu berjalan dengan lancar. Selain alumni dan wali santri, acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti da’i kondang Pimpinan Pondok Darul Qur’an yang menjadi tempat  diselenggarakan acara yaitu Al-Ustadz Yusuf Mansur, salah satu keturunan Trimurti yaitu Al-Ustadz Drs. H. Husnan Bey Fananie, MA, pendiri dan pemimpin pusat kajian hadis di Jakarta, Dr. Ahmad Lutfi Fathullah, MA, serta pengasuh dan ketua yayasan Daarul Qur’an, K.H. Ahmad Jameel.

Dalam acara itu, Al-Ustadz Drs. H. Husnan Bey Fananie, MA dengan berapi-api bercerita tentang perjuangan kakeknya yang tidak pernah dijumpainya dan hanya beliau ketahui dari buku. Dana penyelenggaraan acara berasal dari dana patungan dan kas serta sponsor dari Pesantren Daarul Qur’an Ketapang dan Daruul Qur’an Lantaburo.

Hadirin Bedah Buku Trimurti di Tangerang
Hadirin Bedah Buku Trimurti di Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *