1 Oktober 2024

Turki – IKPM Gontor Cabang Turki adakan Silaturahim dengan Rektor UNIDA Gontor yang sekaligus menjadi Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor, Al-Ustadz Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmi Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil. di Istanbul Foundation for Sience and Culture, Turki pada Sabtu (6/11).

Disamping melakukan kunjungan ke beberapa Universitas dan Foundation di Turki, Rombongan Rektor UNIDA Gontor juga menghadiri acara Silaturahim dengan IKPM Gontor Cabang Turki. Acara ini dihadiri oleh Ustadz Hendri Shalahuddin yang merupakan pembimbing IKPM Turki dan sekitar 100 orang IKPM Turki.

Dalam sambutannya, Ustadz Hamid mengajak kepada para alumni Gontor yang ada di Turki untuk mengembangkan potensi yang kita miliki semaksimal mungkin. “Maksimalkan kesempatan waktu antum di Luar Negeri! Jangan sampai hanya belajar di Luar Negeri namun sepulangnya ke Tanah Air antum tidak mendapatkan pengalaman yang berharga, jadilah orang yang berkualitas!” tuturnya.

Beliau juga berpesan agar kita sebagai alumni PMDG harus bisa menjadi seorang pemimpin yang berkualitas dalam level nasional maupun internasional. Selain itu juga kita harus selalu menjaga nilai-nilai keikhlasan dan juga karakter “Service Orientation” kapanpun dan dimanapun kita berada.
Di akhir sambutannya, beliau mengatakan “Jadilah orang yang bermanfaat dalam Ilmu, Iman dan Akhlaq”. (M. Taufiq Affandi, M.Sc., & Agung Wicaksono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *