1 Oktober 2024

Cianjur – Setelah pelantikan IKPM Cabang Sukabumi, PP-IKPM Pusat berkunjung langsung ke Cianjur dalam acara yang sama yaitu Pelantikan Pengurus baru IKPM Cabang Cianjur periode 2021-2026. Acara ini bertempat di Gedung DPRD Cianjur, pada Sabtu, 18 September 2021.

Sebagaimana acara sebelumya, acara ini pun dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP-IKPM yaitu Al-Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M. A., M.Phil., Ketua IKPM Cianjur yang baru, serta para alumni turut hadir di pelantikan tersebut. Acara ini juga menjadi wahana silaturahim antara PP IKPM dengan para alumni yang berdomisili di Cianjur.

Ketua Umum PP IKPM, Al-Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M. A., M.Phil., dalam sambutannya berpesan “Disetiap momen apapun itu, sebagai alumni PMDG kita harus menjadi leader, dan dapat menyatukan elemen-elemen masyarakat”

Ketua Baru IKPM Cabang Cianjur dalam sambutannya, “Organisasi di dalam IKPM ini merupakan sebuah pergerakan dimana alumni mengabdi kepada PMDG meskipun statusnya sekarang bukan lagi santri atau asatidz yang ada di Gontor.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *