1 Oktober 2024

Tangerang – Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. melantik pengurus baru IKPM Gontor Cabang Tangerang periode 2021-2025 di Gedung Ad-Dhuha Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Cipondoh Tangerang, Sabtu (19/12/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus baru IKPM Tangerang yang akan dilantik. Dalam kesempatan ini Ustadz H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil. yang membacakan surat keputusan pelantikan IKPM Tangerang.

Pelantikan IKPM Tangerang kali ini memiliki moto “Memaksimalkan Potensi IKPM Tangerang untuk Kemajuan Tangerang”.

Acara dimulai dengan sambutan Pimpinan Pondok Daarul Qur’an Ustadz Jaya Luqmana, Lc., M.A. yang mengungkapkan bahwa nilai kebersamaan para alumni seperti yang telah ditanamkan oleh Pondok Modern Gontor sangat terasa ketika sudah berada di masyarakat.

Adapun Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus baru IKPM Tangerang untuk bersungguh-sungguh dalam mengemban amanat kepengurusan ini.

“Alumni semakin banyak baik yang putra maupun putri, karena itu IKPM mempunyai tanggung jawab yang lebih besar. Semakin besar jumlahnya seharusnya semakin besar juga manfaatnya,” terang beliau.

Sementara ketua baru yang telah dilantik, Ustadz Husein Sastra Negara, S.Pd.I (alumni Gontor 2004) memohon doa dan dukungan dari seluruh anggota dan pengurus baru IKPM Tangerang untuk memajukan IKPM Tangerang dan kota Tangerang secara bersama-sama.

(M. Falah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *