1 Oktober 2024

Karawang – Nahkoda kepengurusan dalam suatu lembaga sebagaimana di Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor perlu diremajakan dan dilanjutkan oleh pengurus yang baru. Untuk itulah, IKPM Gontor Cabang Karawang mengadakan pelantikan pengurus baru dengan mengundang Pimpinan Pusat IKPM.

Tampak hadir Ketua Umum PP IKPM Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. beserta Ketua I PP IKPM Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.Phil. dan seorang staf dari PP IKPM.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Jum’at siang, (18/12/2020) bertempat di Ballroom Hotel Swiss-belinn, Karawang.

Dalam sesi sambutan, Ustadz H. Ismail Abdullah menyampaikan salam dari Bapak Kiai untuk seluruh alumni Gontor, serta meminta agar selalu memberikan do’a untuk Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) agar tetap istiqamah berjalan pada rel-rel yang telah dicanangkan oleh Trimurti.

“Pada masa yang akan datang, IKPM akan semakin berkembang. Hal tersebut tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama,” tuturnya.

Selain itu, beliau juga mengingatkan para hadirin dalam acara tersebut agar selalu mengingat kewajiban alumni PMDG untuk mendidik.

“Orang yang mendidik tidak selalu berakhir sukses. Yang terpenting adalah bagaimana kita menjalankan tugas-tugas kita secara aktif. Tugas kita adalah mendidik para alumni untuk berpegang teguh terhadap prinsip-prinsip yang didapat selama ia menjadi santri,” ujar beliau.

Pelantikan pun berakhir dengan diangkatnya Ustadz Mokh. Islahuddin (Alumni Gontor 1996) sebagai Ketua IKPM Gontor Cabang Karawang yang baru untuk periode 2021-2025.

(M. Miftahul Falah)

1 thought on “Lantik Pengurus Baru IKPM Karawang, Ustadz Ismail: IKPM Adalah Tanggung jawab Kita Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *