1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, BALIKPAPAN — IKPM Gontor Cabang Kalimantan Timur mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Kopi Daeng, Balikpapan, Kamis (27/10/2019). Hadir Ketua IKPM Balikpapan, Ustadz Prakoso Yudho Lelono, S.Ei, Dewan Pembina Ustadz Habib Muhdhor Abu Bakar Al-Qadry, M.A. (alumni Gontor 1976), seluruh pengurus dan anggota IKPM.

Muscab dilaksanakan guna memilih ketua baru dan meremajakan kepengurusan, dan yang terpilih sebagai ketua baru adalah masih Ustadz Prakoso.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, Habib Muhdhor mengingatkan seluruh anggota IKPM Kaltim agar terus menjaga hubungan silaturrahim. Beliau juga mengarahkan pengurus baru agar melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah terprogram dan diupayakan untuk menambah kegiatan kegiatan lain yg bermanfaat. Dan terakhir beliau berpesan kepada seluruh hadirin agar menjaga nama baik almamater Pondok Gontor.

Muscab kali ini menghasilkan beberapa keputusan, di antaranya adalah pembentukan Forum Muballigh Alumni Gontor (FMAG) Wilayah Kaltim, melanjutkan kegiatan bimbingan masuk Gontor (bimago), melanjutkan kegiatan QIBLAT (Quantum Arti Bacaan Sholat), yaitu berupa pembelajaran kepada siswa dan masyarakat tentang arti bacaan shalat, dan mengadakan pertemuan bulanan.

Rep.: Khaydar
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *