1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, LOMBOK — IKPM Gontor Cabang Lombok membimbing Studi Pengayaan Lapangan (SPL) mahasiswi Fakultas Ushuludin Prodi Studi Agama-agama (SAA) Universitas Darussalam Gontor yang dilaksanakan pada tanggal 4–9 September 2019 di Lombok. Acara ini diselenggarakan di tiga tempat yaitu Ponpes Al-ikhlas, Kaliaji Lombok Tengah, Ponpes Nurul Haramayn, Narmada Lombok Barat dan Ponpes Nurul Bayan, Lombok Utara NTB.

Peserta SPL juga dibimbing oleh para asatidz dari ponpes yg dikunjungi. Adapun jumlah pembimbing dari IKPM Lombok sebanyak lima orang, ditambah dua ustadzah dari ponpes yang dikunjungi.

Para pembimbing dari IKPM Lombok ikut andil dalam jalannya kegiatan SPL, seperti menghubungi kantor/lembaga yang akan dikunjungi, mendampingi kegiatan, dan memfasilitasi akomodasi para peserta SPL.

“Tujuan SPL adalah memperkaya khazanah pemahaman adanya keberagaman keyakinan dalam masyarakat. Adapun harapan dengan ditunjuknya Lombok sebagai destinasi SPL dan IKPM sebagai fasilitator, para peserta bisa merasakan langsung aura Gontor pada setiap kiprah alumninya sebagai perekat ummat,” ujar H. Rumy, selaku perwakilan pengurus IKPM Lombok yang membimbing kegiatan.

Rep.: Reza Faturrahman
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *