1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, KENDARI — IKPM Gontor Cabang Kendari menggelar acara IKPM Champions 2019. Pembukaan dilaksanakan pada pukul 16.30 bertempat di Auditorium Madrasah Aliyah Negeri 1 Kendari (18/5/2019). Hadir dalam pembukaan Ir. H. Zuhri Rustan selaku Penasehat IKPM Kendari sekaligus membuka acara, Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 7 yang diwakili oleh Ustadz Prayitno dan Ketua IKPM Kendari Ustadz Ramadan Koso.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antaralumni Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), sebagai wadah sosialisasi PMDG kepada masyarakat dan memberdayakan segala potensi keluarga besar IKPM Kendari guna ikut serta dalam dakwah.

Acara yang bermotokan “Be Classic to be Classy” ini akan berlangsung dari tanggal 13-17 Ramadan 1440 H/18-22 Mei 2019. Adapun cabang perlombaannya meliputi olahraga (futsal, basket, badminton), kesenian (akustik, islamic fashion show) dan agama (tahfidz Qur’an). Kegiatan perlombaan akan terpusat di MAN 1 Kendari, kecuali futsal bertempat di lapangan futsal HBM di Andonohu. Kegiatan ini akan diakhiri dengan buka puasa bersama seluruh anggota IKPM Kendari.

Narasumber: Prayitno
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *