1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, PEKALONGAN — IKPM Gontor Cabang Pekalongan kembali mengadakan SIJUM (Sedekah Nasi Jumat) di Gedung Yayasan Gofar Ismail, Pekalongan, Jumat (15/3/2019). Pembagian sedekah kali ini berbeda karena diikuti oleh Ustadz Dr. Ir. Muhammad Ridho Zarkasyi, M.M. dan Pimpinan Pondok Modern Tazakka, KH Anang Rikza.

Ustadz Ridho mendukung teman-teman IKPM agar bisa menjadi alumni yang dapat bermanfaat untuk umat, bukan malah menjadi umat yang dimanfaatkan untuk kepentingan.

Hari Jumat ini IKPM Pekalongan mendonasikan 285 nasi kepada para dhuafa, fakir dan miskin di Kota Pekalongan. Dana sedekah dikumpulkan dari anggota IKPM dan muhsinin lainnya.

Harapan dari kegiatan ini adalah ke depannya, kiprah alumni Gontor benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan memberikan inspirasi kepada yang lain untuk selalu menebar kebaikan kepada orang lain. Sebagaimana diketahui bahwa IKPM Gontor Cabang Situbondo juga melaksanakan kegiatan yang sama di setiap hari Jumat, yaitu sedekah berbagi nasi.

Narasumber: Khoirul Muttaqin
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *