1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, CIREBON — Forum Bisnis (Forbis) IKPM Gontor mengadakan Rapat Kerja di Kantor Representasi Forbis di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (26/1/2019). Salah satu program baru dan menarik yang dicanangkan adalah rekrutmen anggota Forbis khusus untuk milennials gontorian. Yaitu, alumni Gontor yang berusia 25 tahun ke bawah atau alumni Gontor angkatan 2010 ke atas.

“Kita harus memikirkan masa depan dan kelanjutan organisasi ini. Millennials Gontorian adalah masa depan ekonomi umat, nantinya mereka yang akan melanjutkan apa yang sudah kita bangun saat ini,” kata Ketum Forbis, Agus Maulana.

Senada dengan Agus Maulana, Ketua III Forbis, Sefi Khirrijil Yaman, mengatakan, Forbis akan mendukung pengembangan pengusaha millenial alumni Gontor. “Nantinya Forbis akan melakukan mentoring, pelatihan serta membukakan jaringan bagi pebisnis pemula. Jika memungkinkan juga akan menyediakan tempat magang buat calon-calon pengusaha muda alumni Gontor,” ujarnya.

Raker Forbis kali ini lebih detail dalam membahas program kerja per divisi, berikut dengan budgeting anggaran dan target pencapaiannya. Setiap divisi nantinya akan disupervisi oleh para ketua Forbis. Diharapkan raker ini akan menjadi langkah penting dalam mewujudkan visi dan misi Forbis dan manfaat yang lebih luas bagi anggota serta Pondok Modern Gontor dan ekonomi umat secara umum.

Sumber: forbis.id
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *