1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, TULUNGANGUNG — PP IKPM yang diwakili oleh Ustadz H. M. Badrun Syahir, M.A. dan YPPWPM (Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern) yang diwakili oleh Ustadz Drs. H. Imam Muchtar mengunjungi Yayasan Al Gontory, Tulungagung, Selasa (7/11). Kunjungan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan hasil rapat antara PP IKPM, YPPWPM, IKPM Gontor Cabang Tulungagung dan Yayasan Al Gontory di Kantor Pusat IKPM, Gontor, Sabtu silam (3/11/2018).

Acara sosialisasi yang dihadiri oleh sebagian besar jajaran guru dan pengurus yayasan Al Gontory ini berlangsung secara khidmat dan lancar. Acara dibuka oleh Ustadz Zainal Aly selaku pembawa acara, yang kemudian diteruskan Ustadz Imam Muchtar yang memaparkan penjelasan terkait sejarah berdirinya Yayasan Al Gontory Tulungagung mulai dari pewakafan, sertifikasi tanah, pembangunan, dan lain-lain.

Setelah itu, materi pembicaraan dilanjutkan oleh Ustadz M. Badrun Syahir dengan tema kepondokmodernan. Beliau berpesan agar jangan sampai jiwa keikhlasan hilang dari diri seorang guru. Beliau juga mengutip salah satu perkataan dari pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor, (alm.) K.H. Imam Zarkasyi yang berbunyi: “Kalau kamu takut dibenci, jangan jadi guru!”.

Sebagai penutup, acara diakhiri dengan salam-salaman antarpengurus yang berlangsung dengan khidmat dan haru.

Rep.: Ilham Baheramsyah
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *