1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, GONTOR — Turnamen Futsal IKPM Championship 2018 Regional Gontor telah melaksanakan pertandingan babak penyisihan di Lapangan Futsal UNIDA Gontor, Jumat (26/10). Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Pimpinan PMDG, KH Hasan Abdullah Sahal, KH Syamsul Hadi Abdan, Ketum PPIKPM, Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, Wakil Rektor II Unida, Ustadz Dr. H. Setiawan Lahuri.

Kiai Hasan, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa olahragawan setidaknya harus memperhatikan tiga hal, yaitu skill, IQ, dan kesehatan (postur tubuh). Tiga hal inilah yang akan menentukan terbentuknya seorang olahragawan yang hebat dan berprestasi.

Pertandingan babak penyisihan regional Gontor ini mempertemukan klub-klub futsal utusan dari PMDG Kampus Pusat, UNIDA, PMDG Kampus 2, PMDG Kampus 3, PMDG Kampus 5 dan PMDG Kampus 6. Pertandingan dimulai dari pagi hingga sore dengan menghadirkan pertandingan final antara PMDG Kampus 3 dengan PMDG Kampus 6. Setelah pertarungan yang sengit, PMDG Kampus 3 akhirnya mampu menundukkan PMDG Kampus 6 dengan skor 1-0. Dengan demikian, regional Gontor nanti akan diwakili secara resmi oleh klub futsal utusan PMDG Kampus 3 yang akan bertanding pada tanggal 7 Desember 2018 melawan juara dari regional-regional yang lain.

Narasumber Berita: Fauzi Hidayatullah
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *