1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, MADIUN — IKPM Cabang Madiun menggelar pembukaan bimbingan belajar (Bimbel) masuk Gontor di Islamic Center Gontor Cabang Madiun, Ahad (4/2).

IMG-20180205-WA0022

IMG-20180205-WA0024

Acara ini dihadiri oleh Ketua IKPM Madiun, Dedy Permono, Ketua Pelaksana Bimbel, Faiz Sawa El Ganie, beberapa pengajar, dan 13 calon santri beserta walinya.

Dedy Permono dalam sambutannya, menjelaskan beberapa kegiatan calon santri Gontor guna menambah semangat para calon santri dalam mempersiapkan diri, menghadapi ujian masuk Gontor. “Kegiatan calon santri seperti masuk kelas, pramuka, dan latihan pidato dimulai dari pagi sampai malam; dengan penuh kedisiplinan, kebersamaan, dan kemandirian,” paparnya.

Faiz Sawa berharap, dengan dipercepatnya pembukaan bimbingan belajar ini, dapat menambah kematangan diri para calon santri dalam menghadapi ujian masuk Gontor nanti. Bimbel masuk Gontor IKPM Madiun ini sudah dilaksanakan sejak 2013. “Tahun ini, kami buka lebih awal, yaitu empat bulan sebelum ujian masuk, agar mereka lebih matang persiapannya,” ujarnya.

Rep.: Zuhrufan Failasufa
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *