1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, MANTINGAN — Wakil Pengasuh PMDG Putri 1, KH Ahmad Suharto, M.Pd.I., menerima kunjungan silaturrahim rombongan Pengurus FORBIS IKPM Gontor menjelang Maghrib di Kantor KMI Pondok Putri 1, Kamis (19/1).

Tujuan dari kunjungan FORBIS ini adalah untuk menyampaikan perkembangan FORBIS dan rencana kegiatan-kegiatan ke depan, di antaranya FORBIS Expo di Mantingan pada Syawal nanti.

Pertemuan juga mendiskusikan salah satu visi dan misi FORBIS, yakni memberikan kontribusi positif kepada Pondok dalam hal pengembangan dan optimalisasi potensi kemandirian pondok.

Menurut Ketum FORBIS, Ustadz H. Agus Maulana, saat ini, banyak sekali alumni Gontor Putri yang telah berhasil dalam bidang bisnis. Bukan mengikuti suami, tapi merintis dan mengembangkan usaha sendiri. Tentunya, dengan tetap menjadi seorang istri dan ibu yg terbaik bagi anak-anaknya.

“Semoga silaturrahim ini menjadi awal bagi terwujudnya sinergi positif para alumni Gontor Putri dan sarana bagi kiprah alumni untuk almamater dan umat,” harap Ustadz Agus.

Narasumber Berita dan Foto: Ustadz Agus Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *