1 Oktober 2024

Gontor-Ahad, 21 Agustus 2022, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) mengadakan pelantikan pengurus baru IKPM Cabang Tarakan Kalimantan Utara periode 2022-2027. Pelantikan sekaligus pendirian IKPM Cabang ini merupakan acara perdana bagi IKPM Cabang Tarakan.

Al-Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., Ketua I PP IKPM Gontor bersama Al-Ustadz H. Umar Said Wijaya, M.Pd, Bagian Pendidikan dan Dakwah PP IKPM Gontor dan segenap alumni yang berada di Tarakan turut hadir dalam acara ini.

Al-Ustadz Intan Sumantri, B.Irkh, Ketua Baru IKPM Cabang Tarakan, menyampaikan bahwa alumni dari Tarakan sudah mulai bergerak pada tahun 2010 dan mulai aktif pada tahun 2014. Dan alhamdulillah sekarang IKPM Cabang Tarakan telah resmi dilantik. Dengan hadirnya IKPM ini diharapkan siap membantu segala suksesnya kegiatan baik Pondok maupun IKPM.

Al-Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada IKPM Cabang Tarakan bisa menjadi tempat untuk mewadahi alumni-alumni. Dengan adanya IKPM ini bisa menjadi roda penggerak bagi para alumni. Diharapkan pula IKPM Cabang Tarakan sering berkomunikasi dengan IKPM Pusat.

Al-Ustadz Tri Putra, selaku Penasehat IKPM Cabang Tarakan, menyampaikan harapannya agar komunikasi IKPM Cabang Tarakan dengan PP IKPM bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dan acara ini pun ditutup dengan doa.

Aryyo Widagdho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *