1 Oktober 2024

Gresik — IKPM (Ikatan Keluarga Pondok Modern) Gontor Cabang Gresik bekerja sama dengan Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) Cabang Gresik mengadakan kegiatan IBUNDA (Infaq Bulanan Yatim Dhuafa) di Balai Desa Gumeno, Gresik, Selasa (8/2/2021). IBUNDA merupakan program sosial bulanan yang diprakarsai oleh IKPM Gresik.

30 anak yatim menghadiri penyaluran santunan. Paket santunan terdiri dari; 3 kg beras, 1/4 minyak, 1 kaleng susu, 1 kg gula dan tambahan bingkisan serta masker.

Kegiatan ini merupakan rentetan program IBUNDA IKPM Gresik di bulan Februari yang selanjutnya akan diadakan program penyaluran di desa Glagah Lamongan pada hari Jumat (12/2/2021) yang akan datang.

Santunan berasal dari donasi infaq keluarga IKPM Gresik selama bulan Februari senilai Rp. 5.543.000,- dan Yayasan Dana Sosial Al Falah Cabang Gresik. Dalam kesempatan ini, YDSF juga membagikan Al-Qur’an kepada para anak yatim.

Semoga dengan adanya program kegiatan ini memberi manfaat dan berkah, baik untuk penerima santunan maupun para donatur program. (Ahmad Basuni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *