1 Oktober 2024

Kupang — Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor menghadiri pendirian dan pelantikan Pimpinan Cabang IKPM Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2020-2025 di Ballroom Hotel Kristal, Kupang, Sabtu (11/1/2020).

Rombongan PP IKPM terdiri dari Ketum PP IKPM Gontor Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, Sekretaris I PP IKPM, Ustadz H. Muhammad Badrun Syahir, MA., Bidang Keputrian PP IKPM, Ustadzah Hj. Alfiyah Rakhmawati Hidana, M.Ud. dan Ustadzah Hj. Khusnul Fahimah, S.Pd. Ketua PC IKPM NTT terpilih adalah Ustadz Sofyan Abdurrahman. Hadir dalam acara pelantikan Ketua MUI NTT, H. Abdul Kadir Makarim dan para pengurus IKPM NTT.

Seusai pelantikan, Ketum PP IKPM, Ustadz Ismail Abdullah menyampaikan harapannya kepada para pengurus baru IKPM NTT. “Bahwa ini adalah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik dan semoga perjuangan kawan-kawan di NTT tidak surut meskipun Islam menjadi minoritas di sini,” pesan beliau.

Sementara itu, Ketua IKPM NTT Ustadz Sofyan mengharap doa dan dukungan dari IKPM Pusat dalam mensyiarkan nilai-nilai agama Islam di bumi NTT. “Kami mohon doa dan dukungan dari segenap Pimpinan Pusat IKPM Gontor dalam perjuangan di NTT dengan mengirimkan kader-kader ke NTT,” ungkapnya. (Farhad Muhammad/Mujib Abdurrahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *