1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, KUALA LUMPUR — IKPM Gontor Cabang Malaysia meresmikan kantor sekretariat yang beralamat di No. 27A, Jalan Jernai 2, Medan Idaman, 53100 Kuala Lumpur, Jum’at malam (25/10/2019). Hadir dalam acara peresmian tersebut Ustadz H. Muhammad Masruh, Pak Karnadi dan warga IKPM Malaysia.

Tujuan peresmian kantor sekretariat IKPM tersebut adalah menyebarkan dakwah melalui membuka kelas mengaji Al-Qur’an dan Bahasa Arab dan merapikan manajemen organisasi dan menjadi pusat informasi tentang Gontor terkait pendaftaran santri baru.

Dalam pesan dan nasehatnya, Ustadz Masruh menyampaikan pengaruh pendidikan Gontor dalam kehidupan beliau. “Akhlak saya, kepribadian saya, Gontor yang paling berpengaruh kepada saya sekalipun saya sudah belajar di mana mana… Ada tamu dari Gontor saya off semua yang saya miliki 21 kelas saya tutup hanya untuk berkhidmat kepada guru saya di Gontor. Guru saya datang saya lepas semua kesibukan,” ujar beliau.

Beliau juga menasehati para alumni yang sedang dalam masa belajar. “Jangan berhenti sebelum selesai, selesai belajar itu kalau sudah sampai doktor,” terang beliau.

Kontributor: Muadz
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *