1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, BOGOR — Hari ini (3/2/2019) tepat pada jadwal agenda rutin pengajian wali santri Pondok Modern Darussalam Gontor ke-45 yang diselenggarakan IKPM Gontor Cabang Bogor. Pengajian kali ini, membahas tentang perkara yang dilupakan umat Islam di akhir zaman yaitu aqiqah dan qurban. Al Ustadz Ahmad Tavip Budiman S.Ag., M.Si sebagai pemateri kali ini membuka kitab Kifaayatul Akhyar dan Fathul Mu’in untuk menjelaskan perkara aqiqah dan qurban. Agenda rutin ini bertempat di Akademi Kebidanan Prima Husada Kota Bogor. Di awal acara, dalam sambutan tuan rumah Yayasan Amal Husada Akademi Prima Husada, drs. H. Taofan M.Pd menyampaikan rasa mahabbah-nya. terhadap alumni Gontor yaitu dengan memberikan potongan biaya 25% bagi alumni Gontor Putri yang berkenan lanjut di dunia kebidanan.

Lalu al ustadz Rizqia Bahri, selaku Bendahara Umum IKPM Gontor Cabang Bogor yang mewakili Ketua Umum dalam sambutannya menyampaikan rasa duka atas wafatnya salah satu kader yang Insya Allah syahid Jumat lalu (1/2), M. Rasyid Hanif.

Acara ini dihadiri oleh 200-an wali santri yang berasal dari seluruh wilayah Bogor. Di akhir acara, seluruh jamaah dihadapkan dengan hidangan makan siang dan Tajammuk bersama.

Narasumber: Olief Zaki
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *