1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, KUALA LUMPUR — PP IKPM menghadiri acara pelantikan pengurus IKPM Gontor Cabang Malaysia Periode 2018-2019 di Kampus IIUM (International Islamic University Malaysia), Kuala Lumpur, Ahad (9/12). Ustadz Sabar mewakili Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor dan PP IKPM hadir dalam acara tersebut. Salah satu PP IKPM yang sedang menyelesaikan program doktoralnya di IIUM, Ustadz Didik Kurnia Rahman, juga terlihat mengikuti acara pelantikan. Sebanyak 47 pengurus IKPM Malaysia yang diketuai oleh Ustadz Muadz Bin Jamsari dilantik oleh PP IKPM.

Acara dimulai pukul 15.30 (waktu setempat) dan dihadiri oleh kurang lebih 100 orang dari anggota IKPM Malaysia. Pada kesempatan tersebut, Ustadz Sabar menyampaikan bahwa IKPM Cabang merupakan ujung tombak Gontor di masyarakat. Beliau juga berpesan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan penting karena berisi kepondokmodernan yang sejatinya tidak hanya saja disampaikan kepada santri namun juga alumni.

Selain menghadiri pelantikan pengurus IKPM Malaysia, rombongan dari Gontor juga bersilaturrahim ke Pondok Tahfidz Al-Gontory, Selangor dan melakukan kunjungan ke salah satu usaha yang dikelola oleh alumni Gontor.

Rep.: Hafidz Sulfary
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *