1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, MALANG — Ketua YPPWPM (Yayasan Perluasan dan Pemeliharaan Wakaf Pondok Modern), Ustadz H. Imam Shobari dan PP IKPM, yang diwakili Ustadz H. Imam Iskarom, menghadiri acara pelantikan Forum Bisnis IKPM Gontor Cabang Malang (16/12). Dalam hal ini, Ustadz Imam Shobari mewakili Bapak Pimpinan Pondok Modern Gontor.

Ustadz Imam Shobari, dalam sambutannya, menyampaikan, ide forum bisnis ini sudah dirintis sejak lama. Contoh kongkritnya adalah dulu di Gontor ada lembaga Pusat Latihan Manajemen dan Pengembangan Masyarakat (PLMPM) yang bertujuan untuk mendidik para alumni berkecimpung dalam dunia bisnis dan usaha kreatif tanpa harus keluar dari nilai-nilai Gontor.

Ustadz Agus Maulana, selaku Ketum Forbis IKPM Gontor memimpin proses pelantikan pengurus Forbis Cabang Malang. Dalam sambutannya, Ustadz Agus menyampaikan, tujuan forum bisnis ini adalah agar para pengusaha alumni Gontor saling bersinergi, membangun jaringan dan silaturrahim. Ustadz David Rusydianto terpilih sebagai Ketua Forbis Cabang Malang. Beliau sudah memulai bisnis di kota Malang sejak lama dan telah berhasil menghasilkan profit milyaran rupiah per tahun.

Selain pelantikan Forbis Cabang, pihak panitia juga menyelenggarakan acara silaturrahim dengan seluruh alumni Gontor yang berasal dari Kota Malang dan penyerahan tanah wakaf kepada IKPM Gontor Cabang Malang. Yang mewakafkan tanah adalah keluarga (alm.) Prof. Dr. Masyfuk Zuhdi dengan luas tanah 166 M2. Tanah tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk membangun lembaga pendidikan.

Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *