1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, LAMONGAN — IKPM Gontor Cabang Lamongan konsisten menjangkau daerah-daerah pedalaman di Lamongan. IKPM Lamongan kembali menggelar acara bakti sosial “IKPM Lamongan Berbagi Vol. II” di Ponpes al-Muttaqin Desa Pule Kecamatan Tikung, Lamongan (9/6) bakda Tarawih.

Salah satu pengurus IKPM Lamongan, Ustadz Arwani, mengungkapkan, kegiatan baksos ini membagikan sembako dan uang kepada masyarakat tidak mampu yang berjumlah 150-an. Semua dana diperoleh dari hasil iuran anggota IKPM Lamongan.

Pada acara tersebut, salah satu senior IKPM Lamongan, Ustadz Zaini, menyampaikan tausiyah yang menekankan keutamaan berbagi antarsesama. 95% tamu undangan hadir dan memenuhi lokasi acara. Para pengurus IKPM Lamongan dan warga IKPM juga terlihat mengikuti jalannya acara.

Ustadz Arwani menyebutkan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk syiar Gontor dan IKPM ke daerah-daerah di wilayah Lamongan. “Semoga IKPM Lamongan bisa terus bermanfaat bagi masyarakat dan acara ini terus berlanjut untuk tahun selanjutnya,” harapnya.

Narasumber Berita dan Foto: Ustadz Arwani
Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *