1 Oktober 2024

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, PEKANBARU – IKPM Riau-Pekanbaru meresmikan kantor sekretariat baru di Tangkerang Selatan, Pekanbaru (29/12). Peresmian kantor tersebut dihadiri oleh warga IKPM Riau Raya yang meliputi wilayah Siak, Inhil, dan Bengkalis. Penasehat IKPM Riau-Pekanbaru, Dr. Suryan Jamrah (G ‘79), memberikan sambutannya lalu dilanjutkan dengan Ketua IKPM Riau-Pekanbaru, Ustadz Iswahyudi, MA. (G ‘92).

IMG-20171230-WA0046 IMG-20171230-WA0048 IMG-20180104-WA0033

Menurut salah satu pengurus IKPM Riau-Pekanbaru Div. Humas, Ustadz M. Syafa’at Mukhlis (G ‘97), penggunaan kantor sekretariat baru ini diperlukan guna menyentralkan silaturrahim, koordinasi, pendataan, dan informasi terkait dengan program-program IKPM Riau-Pekanbaru.

“Kita akan melakukan pendataan anggota IKPM Riau-Pekanbaru, dan pemfokusan program,” kata Ustadz Syafa’at.

Dia melanjutkan, salah satu program Divisi Pendidikan dan Dakwah IKPM Riau-Pekanbaru adalah manajemen dai IKPM dengan mengakomodir permintaan masyarakat dalam kegiatan ceramah dan tausiyah dan mengkomunikasikannya dengan para alumni yang berprofesi sebagai dai atau mubalig. Sebelumnya, IKPM Riau-Pekanbaru juga telah membuat kaos anggota IKPM dan stiker logo IKPM Riau untuk pemasukan kas sekretariat.

Dia menambahkan, penting sekali untuk melakukan kaderisasi kepengurusan IKPM sehingga ke depan para alumni muda mampu meneruskan estafet kepengurusan organisasi. “Bagaimana kita memberdayakan para alumni muda untuk siap meneruskan kepengurusan IKPM berikutnya,” jelasnya.

Narasumber Berita dan Foto: Ustadz M. Syafa’at Mukhlis 

Red.: Mujib Abdurrahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *