1 Oktober 2024

PP IKPM berfoto bersama Pengurus Baru IKPM Cabang Kendari periode 2016-2021

Kendari- Setelah diadakannya musyarawah cabang oleh IKPM Cabang Kendari, maka terpilihlah tiga ketua baru IKPM Cabang Kendari periode 2016-2021, mereka adalah Al-Ustadz Ramadan Koso, Al-Ustadz Muhammad Akbar Fitrahyanto dan Al-Ustadz Laode Ali Arman. Berbeda dengan Pengurus IKPM yang lama yang mengemban amanat selama 3 tahun masa jabatan, Pengurus IKPM yang baru ini akan mengemban amanat selama 5 tahun masa jabatan sesuai peraturan baru PP IKPM.

Dalam acara pelantikan yang dilaksanakan pada hari Ahad (22/5) itu juga turut hadir H. Muslim sebagai kepala dinas di Kemenhumham Kemendag Kendari, juga Ibu Salma selaku anggota dewan dan pengurus di salah satu pengajian yang didirikan oleh Wakil Wali Kota, Bapak Musadar Mappasomba.

Pelantikan yang berlokasi di Gedung Dachtraco itu pun berlangsung dengan khidmat dan lancar. Setelah pelantikan, rombongan yang beranggotakan Al-Ustadz H. Rif’at Husnul Ma’afi, MA, dan istri, Al-Ustadz H. Heru Wahyudi, S.Ag, dan istri, serta satu orang staf IKPM mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor Puteri Kampus 4, Pondok Modern Darussalam Gontor Putera Kampus 7, serta Madrasah Ibtidaiyyah Al-Busyro di Amonggedo salah satu sekolah rintisan Gontor.