1 Oktober 2024
Pelantikan pengurus IKPM Gontor cabang Lombok oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal.
Pelantikan pengurus IKPM Gontor cabang Lombok oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal.

LOMBOK-Regenerasi pengurus merupakan sistematisasi yang obyektif sebuah organisasi, sehingga tercipta manusia yang siap memimpin dan mau dipimpin, serta terhindar dari arogansi rezim yang merugikan warga organisasi.
Tepat pada hari Ahad (16/3), Pengurus IKPM cabang Lombok menyelenggarakan acara pergantian pengurusnya di Aula Institut Agama Islam Negri (IAIN) Mataram. Acara yang bermotokan “Patah Tumbuh Hilang Berganti” ini, dihadiri oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal sekalian. Di samping itu, K.H. Akrim Mariat (Ketua IKPM Pusat), H. Syamsul Hadi Untung (Utusan Pimpinan), dan dua orang dari guru muda, juga turut hadir dalam acara ini.
Selain memenuhi undangan acara itu, dengan total waktu yang amat singkat, Sabtu-Senin (15-17/3), rombongan PMDG juga mengunjungi beberapa Pondok Pesantren Alumni; PP Nurul Hakim, PP Al-Kasyif, PP Al-Muwahidin, PP Nurul Bayan, PP As-Salam, dan PP Nurul Haromain. Pengajian akbar bersama masyarakat, wali santri, dan guru-guru, dengan penyampaian yang khas ala mantan mahasiswa Universitas Madinah guna penanaman nilai-nilai keislaman itu, menjadi santapan renyah nan nikmat dalam setiap pertemuan.sazza